elghifarin.blogspot.com►►Waktu itu seperti air yang mengalir, kita tidak akan menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya

Monday 15 October 2018

Mengaktifkan Internet Banking Bank Bri (simpedes/britama)


Hasil gambar untuk Mengaktifkan Internet Banking Bank Bri (simpedes/britama)

Bank Rakyat Indonesia merupakan bank tertua di Indonesia yang jaringannya sudah tersebar luas di seluruh wilayah nusantara. Jika kamu adalah nasabah BRI, cara daftar internet banking BRI sangat mudah. Kamu bisa mendatangi kantor cabang BRI terdekat dan mengajukan aplikasi internet banking ke bagian pelayanan pelanggan (customer service), atau melakukan registrasi melalui mesin ATM BRI. Nah, sebelumnya, yuk simak penjelasan singkat mengenai layanan internet banking BRI berikut ini.

Cara Mengaktifkan Internet Banking Bank Bri (simpedes/britama)

Hai sahabat bibo. berbagi ilmu bisnis online kali ini adalah mengenai internet banking atau biasa disebut e banking. sebagai pebisnis online ebanking ini sangat penting dan sangat berguna bagi kita karena kita akan dimudahkan seperti cek saldo, cek mutasi rekenin, transfer sesama bri, transfer bank lain dan lainnya semua lengkap di internet banking. kalau pakai ebanking kita tidak perlu lagi capek capek antri ke atm kita bisa melakukan dikomputer kita. kita ke atm hanya jika mau mengambil uang saja.

Syarat untuk mendaftarkan internet banking BRI

Berikut ini syarat dan ketentuan internet banking BRI.
1.     Internet banking BRI adalah saluran distribusi BRI yang memungkinkan nasabah mengakses rekening melalui jaringan internet dengan menggunakan browserpada komputer.
2.     Nasabah adalah pemilik rekening Tabungan BRI perorangan berupa Tabungan BRI BritAma atau Simpedes Online.
3.     Pengguna layanan internet banking adalah nasabah yang telah terdaftar di sistem internet banking BRI.
4.     User ID merupakan identitas yang dimiliki oleh setiap nasabah pengguna dan harus dicantumkan dalam setiap penggunaan layanan internet banking BRI.
5.     Kata sandi atau password internet banking BRI merupakan kombinasi antara nomor dan huruf yang bersifat rahasia, dan hanya diketahui oleh nasabah pengguna. Password harus dicantumkan oleh nasabah pengguna pada saat menggunakan layanan internet banking BRI, bersama-sama dengan User ID.
6.     mTOKEN merupakan sarana pengamanan tambahan yang telah diregistrasikan untuk layanan internet banking BRI. mTOKEN digunakan setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial.
Untuk mendaftar internet banking, kamu hanya perlu menyiapkan bukti asli identitas diri yang sah, seperti KTP, SIM, atau paspor dan bukti kepemilikan pemegang rekening.
Nah, setelah kamu mengetahui sedikit banyak mengenai layanan internet banking yang disediakan BRI, mari simak penjelasan berikut mengenai cara daftar internet banking BRI.


akan sangat menyenangkan jika kita pakai internet banking. selain mudah dan menyenangkan biaya administrasi dengan internet banking lebih murah dari di atm jadi kita semakin beruntung.
cara aktivasi internet banking?
bri simpedes maupun bri britama caranya sama.

jika anda baru akan membuka rekening maka bilang saja langsung aktivin internet banking nanti anda hanya perlu ambil user id nya di atm.
saja dibuat caranya:

# pergi ke atm terdekat
# masukan kartu atm dengan benar: logo bri didepan atau masuk kemesin
# pilih bahasa indonesia masukin pin anda
# pilih transaksi lain
# pilih registrasi
# pilih internet banking
# masukan pasword untuk ebanking anda 6 digit sama dengan pin anda juga tidak masalah nanti akan tetap diubah di halaman web ebanking bri
# masukin lagi pasword yang sama untuk konfirmasi
# maka akan keluar struk yang berisi user id anda
# silahkan keluarkan kartu atm anda. apakah ingin transaksi lain? pilih tidak.

sekarang pergi ke bagian registrasi bank bilang mau aktivin internet banking berikan nomor hp anda dan akan didaftarkan dan selesai. ini gunanya untuk menerima kode token bila anda bertransaksi di ebanking.

sekarang pulang dan buka komputer anda.

masuk ke https://ib.bri.co.id


masukan user id dan pasword yang anda buat tadi. masukan juga kode validasi disamping nya lihat di menu log in ebanking itu.

masuk: dan anda akan di hadapkan pada ketentuan ebanking bri pilih ya saya
jika terlanjur bikin atm langsung setuju.
sekarang anda disuruh ubah pasword silahkan masukan pasword yang panjang dan ubah disana.



sekarang mau transaksi, cek mutasi, cek saldo dan lainnya bisa anda lakukan dilayar komputer anda selama ada internet. dan segala kemudahan untuk bisnis online anda akan terasa lebih mudah.

https://www.sepulsa.com/blog/syarat-daftar-internet-banking-bri


No comments:

Mengaktifkan Internet Banking Bank Bri (simpedes/britama)