elghifarin.blogspot.com►►Waktu itu seperti air yang mengalir, kita tidak akan menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya

Sunday 21 October 2018

Selamat Hari Santri "Bersama Santri Damailah Negeri"


Tidak bisa kita pungkiri para santri juga ikut andil dan ambil bagian zaman dulu dalam berjuang meraih kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para
penjajah. Kini santri benar-benar diperhatikan dengan hadirnya Hari Santri Nasional.
pada hari yang bersejarah bagi para santri dan
Pada hari yang sama akan banyak sekali beredar ucapan selamat Hari Santri Nasional yang dituliskan pada sebuah gambar meme ataupun jenis lainnya. Tak jarang ada juga yang posting beberapa kata-kata menarik untuk menumbuhkan semangat juang para santri di beberapa akun media sosial yang dimiliki.
Rasanya begitu bangga aku katakan kepadamu Selamat Hari Santri Nasional tahun 2018. Di tengah kemajuan teknologi dan perkembangan zaman yang begitu pesat, kau rela mengabdikan dirimu untuk mendapatkan ilmu yang mungkin hanya satu kali saja dalam kesempatan hidupmu.

Tidak begitu peduli dengan perkembangan yang ada namun kau selalu bisa bersaing dengan lainnya. Tak hanya ilmu duniawi saja yang kau perhatian dan kau paham benar bahwa kehidupan selanjutnya membutuhkan bekal yang jauh lebih baik serta perlu dipersiapkan secara mata dari jauh-jauh hari.

Aku bangga kepadamu, teruslah jadi generasi muda yang berakhlak dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman. Selamat Hari Santri Nasional 2018.

No comments:

Mengaktifkan Internet Banking Bank Bri (simpedes/britama)